Aura Kasih-Al Ghazali, 7 Seleb Akui Pernah Alami Pelecehan Seksual
Info

Aura Kasih-Al Ghazali, 7 Seleb Akui Pernah Alami Pelecehan Seksual

VIVA   –  Pelecehan seksual dengan verbal dan non verbal sering terjadi kepada siapa saja. Tak terkecuali selebriti yang justru sering bertemu banyak orang.

Pelecehan seksual sendiri merupakan karakter pendekatan-pendekatan yang terkait dengan syahwat yang tak diinginkan, termasuk seruan untuk melakukan seks, dan temperamen lainnya yang secara verbal maupun fisik merujuk pada seks.

Baca Juga:   Selain Fanatics, 4 Selebriti Korea Tersebut Juga Alami Pelecehan Seksual

Lalu siapa saja selebriti yang pernah menikmati pelecehan seksual? Seperti apa ceritanya dan apa yang mereka kerjakan ketika hal tak menyenangkan itu terjadi? Simak terus artikel tersebut sampai selesai ya!

Aura Kasih

Setelah melahirkan, Aura Berseloroh mendapat perlakuan kurang sopan sejak akun Yan Widjaya. Cuitan yang dilontarkan lewat Twitter itu membahas soal ‘pabrik susu’ membuat Aura Kasihmeradang.

“Yang terhormat bapak Yan Wijaya.   Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan dalam Indonesia, mengimbau bapak untuk mampu menahan mata, jiwa dan akhlak dalam bertutur di sosial media. Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua jadi pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya. ” Tidak hanya satu, Aura Berkelakar meluapkan protesnya di Instagram Stories. Aura Kasih menegaskan seorang adam sudah semestinya santun kepada hawa,   tulis Aura Kasih menyikapi kala itu.

Mereka berdamai setelah Yan bertemu & meminta maaf kepada mantan kesayangan mendiang Glenn Fredly tersebut.

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid menceritakan bagaimana dia mengalami pelecehan erotis. Saat itu, dia tengah berlaku, tiba-tiba saja ada yang menerka bagian tubuhnya.

Seorang pria juga pernah menunjukkan jalan kelaminnya dan melakukan masturbasi di depan Hannah. Hingga saat tersebut Hannah Al Rasyid menjadi garda paling depan untuk melawan pelecehan seksual.

Dewi Perssik

Suatu ketika saat melakukan sesi wawancara dengan kurang awak media, Dewi Perssik menghadiahi pukulan kepada seorang pria. Situasi itu dikarenakan pria tersebut tiba-tiba saja menyentuh payudara sang pedangdut. Depe, begitu sapaannya langsung melacak dan menghantam si pelaku.

Via Vallen

Via Vallen kerap jadi buah bibir sejak awal kemunculannya pada dunia hiburan. Salah satu pemberitaannya, dia mendapat pelecehan seksual melalaikan DM di Instagram miliknya. Lupa satu pemain sepakbola mengirimkannya suruhan tak sopan sehingga bikin Per khawatir.

Aurel Hermansyah

Aurelie Hermansyah serupa pernah mendapat pelecehan seksual melalui media sosial. Akun @mantanaurelhermansyah menuliskan perkataan yang tidak pantas.

“Masih Enak Nggak Aurel Bekasan Gue? Payudaranya Udah Gue Besarin, Tapi Mohon Maaf Keperawanannya Udah Pecah (Emoji tertawa) @attahalilintar, ” tulis akun itu.

“Kepo Masa Lalu Aurel??? DM Saya. Mau Payudara Besar Kaya Aurel Saya Jagonya, Dijamin Sip Pelan Pelan.. ” lanjutan tulisan tersebut.

Atta Halilintar 

Youtuber tajir sekaligus kekasih Aurel Hermansyah juga pernah mengalami pelecehan seksual. Atta mengaku pernah dilecehkan era berada di atas motor. Zaman itu, dia masih anak-anak jadi tak berani dan malu bercerita kepada siapa pun.

“Pernah pas SD. Ya awak enggak pernah cerita ke siapa-siapa karena menurut aku malu. Tapi kalau semua orang malu secara ceritanya, orang-orang yang melakukan itu enggak pernah jera, ” prawacana Atta dalam podcast berjudul ‘AL Dan ATTA Jadi Korban Pelecehan’ yang tayang belum lama itu.

Atta dan adik-adiknya menumpang motor salah seorang pria yang ternyata jadi pelaku pelecehan. Atta duduk di depan, jadi alat kelaminnya dengan gampang diraba si pengendara motor itu.

Al Ghazali
Al Ghazali pernah hampir dilecehkan seorang guru privat. Bahkan guru tersebut memang naksir dengan dia sebab Al memang punya paras indah dan rupawan.

Perseorangan guru privat itu sering menginap di rumahnya, saat itu sudah nonton World Cup. Saat rebah, Al merasa gurunya mengendus  tubuh Al. Al sempat diam karena ingin melihat sampai mana kesibukan tak sopan gurunya.

Ternyata pintu dikunci oleh gurunya dan tangannya mulai bereaksi ingin masuk ke dalam celananya Al Ghazali. Al pun langsung memburu.

Share this: