Info

Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter, Terlalu Banyak Hal Negatif

VIVA   –  Super model, Chrissy Teigen cukup dikenal dan populer pada sosial media. Ia kerap menyuarakan tentang nilai positif tubuh (body positivity). Tempat, juga dikenal   jadi sosok yang jenaka bahkan sering kali membuat pertengkaran-pertengkaran yang menuai sorotan.

Chrissy Teigen dikenal karena comeback Twitternya dengan jenaka, dan memiliki beberapa pertengkaran warna-warni yang menjelma tren di platform porakporanda termasuk dengan mantan Kepala AS Donald Trump, dengan sering kali ia pertimbangan dengan bahasa-bahasa kasar hingga presiden mencapnya sebagai “istri bermulut kotor”.

Sebelumnya, pada tahun lulus model ini menggunakan Twitter di antara platform sosial lainnya hanya untuk mencanangkan bahwa dia dan suaminya, John Legend, telah kematian anak mereka setelah menjalani komplikasi kehamilan.

Keterbukaan bagian itu kepada publik dipuji oleh banyak orang makin oleh tenaga medis ahli. Tetapi, ternyata tidak semua tanggapan terhadap pengumuman dengan ia bagikan di media sosial itu akan selalu baik atau mendapat respon positif dari berbagai bagian. Tentunya akan ada sekadar komentar-komentar yang menyakitkan hati.

Semenjak itu, model dan bintang televisi yang memiliki lebih dibanding 13, 7 juta hamba tersebut mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan media baik Twitter dalam serangkaian tweet pada hari Rabu 24 Maret 2021. Apa alasan Chrissy Teigen menghapus Twitternya? Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Share this: