Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Balasan Clara Gopa
Info

Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Balasan Clara Gopa

VIVA   –  Pedangdut Clara Gopa dituding warganet sebagai penyuka sesama jenis. Hal tersebut sebab Clara sering berpose mesra dengan seorang wanita yang diketahi bernama Shicilia. Saat ditanya hal itu, Clara memberikan jawaban.

“Biarin aja, kembali lagi ke mereka (netizen) sendiri, ” logat Clara Gopa saat ditemui pada kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2020.

Shicilia yang berada di samping Clara Gopa mengeluarkan tanggapan yang serupa. Ia lebih memilih diam saat tudingan tersebut menghampiri dirinya. Sementara itu, Clara mengaku Shicilia adalah orang yang sangat berjasa di hidupnya.

“Sahabat saya, Cecilia yang membenarkan saya. Dia malaikat saya dengan di kirim Allah untuk menyelamatkankan saya, ” ucap Clara.

Awal perkenalan mereka dimulai dari pesna pribadi di Instagram. Saat itu Clara sedang menemui kesulitan finansial. Cecilia menawrinya endorse bahkan menjadi brand ambasador dalam salah satu usaha miliknya.

“Dia ini yang hadir ketika aku jatuh, ” ucap Clara.

Sejak saat itu, Clara Gopa merasa nyaman bercerita dengan Ceciia. Menurutnya, Cecilia memberi kedamaian serta mendengarkan setiap keluhannya. Clara Gopa mengaku sulit terbuka dengan karakter lain, bahkan dengan manajer atau asistennya tidak seperti ini.

“Sakitnya kamu sakitku juga. Bahagiamu bahagiaku juga
Semuanya apa yg kamu rasakan, aku juga ikut merasakan..
Apapun yg bisa buat kamu bahagia, aku akan lakukan roman..
Sekalipun aku korban membentuk diriku sendiri, ”
tulis Clara dalam Instagramnya dengan memajang foto bersama Cecilia.

Keduanya mulai bekerja setara dalam pekerjaan. Cecilia yang serupa merupakan seorang DJ akan kerap tampil bersama Clara Gopa nantinya. Clara melambangkan pertemuan mereka sata ini seolah dejavu atau kaya sudah bertemu dalam waktu yang lama sebelumnya.

Baca juga:   Penyungguhan Clara Gopa Pernah Sewa Zona Hotel untuk Bunuh Diri?

Kini, Calara Gopa mulai mematikan kolom komentar di Instagram. Clara mengaku tidak kuat dengan hujatan netizen selama ini. Menurutnya cara tersebut lumayan ampuh untuk mengurangi depresi akibat membaca anggapan tersebut. Terlebih Clara bersyukur karena ada Cecilia yang menjadi pendengarnya dalam berkeluh kesah.

Share this: