FNC Entertainment Dikritik Habis-habisan Soal Kejadian Bullying Jimin AOA
Info

FNC Entertainment Dikritik Habis-habisan Soal Kejadian Bullying Jimin AOA

VIVA   –  Kasus bullying yang melibatkan Jimin AOA dan member satu grupnya Mina tidak berakhir dengan elok. Kasus ini pun menjadi perhatian besar publik.

Agensi AOA, FNC Entertainment memberikan pernyataan bahwa Jimin mengundurkan diri dibanding AOA dan berhenti berkarier dalam dunia hiburan. Namun, cara FNC Entertainment dalam menangani kasus ini mendapat kritik tajam publik.

Tindakan bullying yang dilakukan Jimin terkuak setelah Mina membongkar pengalaman buruk yang dihadapinya selama bertahun-tahun. Ia mengungkap melalui Instagram kalau dia menderita secara mental sebab Jimin dan dia bahkan memiliki pikiran untuk bunuh diri sebab hal itu.

Baca juga  Tak Hanya Mina, Jimin Ex AOA Juga Lakukan Bullying ke Member Lain

Sesudah unggahan pertama Mina, Jimin lalu mengunggah satu kata sebagai respons terhadap tuduhan Mina di Instagramnya. Itu memancing Mina untuk kembali membuat unggahan yang mengungkap secara detail perlakukan Jimin terhadapnya.

Saat perselisihan ini berlaku, FNC tidak mengeluarkan pernyataan apapun. Apa yang diketahui publik hanyalah dari unggahan media sosial Mina yang menyebutkan kalau mereka berdua bertemu pada 4 Juli, pagi waktu Korea Selayan dan Mina tidak mendapat permintaan maaf dibanding Jimin.

Dalam unggahannya, Mina merasa permintaan maaf dengan diterimanya tidak tulus. Dia merasakan permintaan maaf itu dipaksa dan Jimin kemudian membuat postingan perintah permintaan maaf standar di Instagramnya. Setelah melihat unggahan itu, Mina tidak berhenti mengungkap detail melanggar Jimin bahkan membongkar aktivitas seks Jimin di asrama.

Selama peristiwa saling balas suruhan di media sosial ini, FNC tetap diam. Tapi, tiba-tiba mereka merilis pernyataan mengejutkan di tengah malam yang menyebutkan kalau Jimin sudah mengundurkan diri dari persekutuan dan dunia hiburan.

Baca juga:   Jimin Keluar dari AOA dan Putuskan Berhenti Jadi Artis

Agensi itu pun dihujani kritik tajam. Banyak warganet aneh apakah mereka tidak tahu mengenai hubungan tak harmonis di jarang member AOA selama ini. Itu juga tetap diam selama status ini berlangsung dan menyaksikan menjelma semakin besar. Lalu, menggunakan pembatalan diri Jimin sebagai akhir daripada semua situasi ini.

Tapi, Mina mem- posting pesan lagi yang menjelaskan situasinya namun perusahaan tersebut tidak mengambil tindakan.

“Aku memberi tahu FNC kalau itu karena Jimin, tapi kongsi tidak mendengarkan apa yang hendak aku katakan, ” tulis Mina di Instagram seperti dikutip laman Koreaboo.

Banyak yang menganggap kalau tindakan FNC Entertainment adalah meniru bagaimana sistem dan kualitas agensi tidak memadai untuk para artisnya. Para penggemar berharap FNA bakal merilis permintaan maaf yang bertambah baik terkait masalah ini.

Cara mereka untuk menjemput langkah yang mudah dalam perkara ini tidak memuaskan para penggemar. Nampaknya, para penggemar dan jemaah sudah tahu status dan imej perusahaan itu. Agensi itu pula mendapat kritik saat wawancara masa lalu ibu Chanmi AOA lahir kembali.

Share this: