Ilustrator Naya Rivera Diduga Tenggelam, Mantan Tunangan Buka Suara
Info

Ilustrator Naya Rivera Diduga Tenggelam, Mantan Tunangan Buka Suara

VIVA   – Rapper Big Sean telah buka suara setelah publik dihebohkan dengan laporan mengenai mantan tunangannya, Naya Rivera yang hilang dan diduga tewas. Laporan ini lahir setelah anak Rivera ditemukan seorang diri di atas perahu.

Pria berusia 32 tahun itu pun menunjukkan dukungannya melalui susunan tweet dari para penggemar yang mengatakan bahwa mereka berdoa agar Rivera bisa pulang dengan selamat.

Baca Juga: Hilang saat Berenang di Danau, Bintang Glee Naya Rivera Diduga Tewas

Dilansir sebab laman Daily Mail , Kamis, 9 Juli 2020, Big Sean dan Naya Rivera sempat bertunangan, namun hubungan mereka kandas pada 2013 lalu. Kabar yang beredar, Sean berselingkuh dengan Ariana Grande.

Sean memberikan like pada tweet yang berbunyi, ” Doaku untuk Naya Rivera. Aku harap ia baik-baik sekadar. ”

Mengaji Juga: Profil Naya Rivera, Kartika Glee yang Hilang saat Berenang di Danau

Sejenis juga dengan tweet lainnya di bawah ini.

Berdoa agar mereka menemukan Naya Rivera. Dia menulis ini 6 hari lalu, ‘Tak peduli tahunnya, cobaan datang setiap hari. Saudara masih hidup adalah sebuah hidayah. Syukuri hari yang telah diberikan padamu. Tidak ada yang tahu hari esok’ . ”

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Artis Naya Rivera, Anaknya Ditinggal di Perahu

Sebagai informasi, Big Sean dan Rivera bertunangan pada 2013 setelah berkasih-kasihan selama enam bulan. Namun, keduanya berpisah lima bulan setelah bertunangan karena isu perselingkuhan Sean.

Sean kemudian berpacaran secara Ariana Grande selama sembilan bulan. Sementara Rivera menikah dengan mantan kekasihn yang ia kencani 4 tahun sebelumnya, Ryan Dorsey.

Baca Juga: Sebelum Lenyap di Danau, Naya Rivera Unggah Foto Terakhir dengan Anak

Keduanya menikah pada 19 Juli 2014, atau di agenda yang sama di mana seharusnya Sean dan Rivera menikah. Rivera dan Dorsey dikaruniai satu karakter anak laki-laki, Josey pada 2015.

Naya Rivera serta Dorsey bercerai tiga tahun kemudian, yakni pada 2018 lalu.

Share this: