Info

Inul Daratista: Suami Kurang Ajar Biji Manuke

VIVA   –  Ainur Rokhimah ataupun dikenal dengan Inul Daratista mengungkap soal lika-liku pernikahannya dengan sang suami, Adam Suseno. Pernikahannya semenjak tahun 1995 yang masih berdiam hingga kini, nyatanya tak mudah untuk dijalani.

Di dalam unggahannya beberapa hari lalu pada akun instagram, pemilik Goyang Ngebor itu menunjukkan foto masa mudanya yang tengah dipeluk sang suami dari belakang. Uniknya, keterangan yang ditulis di foto miliknya tersebut menunjukkan bagaimana perasaan campur campur yang timbul selama masa pernikahannya itu.

Tidak ada pernikahan yg sempurna tanpa cacat, masing2 pasangan mempunyai kekurangan, yg sdh pasti utk menerimanya butuh proses dan perjalanan yg panjang.
Kalopun tersedia kelebihan anggaplah itu bonus
Pernikahan itu sahwat yg pasti
Pernikahan itu menyatukan rezeki berdua jd 1
Ijab kabul itu susah dilakoni ber2 serta senangpun di nikmati sama2
, ” tulis pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu.

Menurut pedangdut 41 tahun tersebut, yang sulit baginya adalah ketika salah satu pasangan diberi cobaan. Diakui Inul Daratista, tak semua pasangan lantas ikut mendukung dan membantu untuk menetap di dalam cobaan itu. Makin, tak semua orang mampu menerima perubahan pasangan yang mulai menua. Berikut tulisan Inul Daratista.

Disitu pertama kita lihat kekuatan cinta pasangan.
Bukan pd saat happy bagaimana ketika salah 1 pasangan tdk produktiv lagi?? Apakah ia msh ttp cinta??? Atau ditinggalkan mencari gantinya???
Pasangan benar bisa dilihat ketika sama2 sampai umur senja dan keriput msh tangan tangan jika ada umur pjg
Masih sayang ketika bagian sdh tdk mampu utk serupa saat muda dgn segala manisnya
, ” tambah Inul.

Inul mengaku, tak semua pasangan mampu melewati proses ijab kabul yang panjang, termasuk dirinya. Walaupun begitu, Inul tetap merasa bersyukur dengan limpahan kebahagiaan yang ada dalam pernikahannya itu. Apalagi, buat pasangan suami-istri yang telah dikasih berkah berupa anak yang dititipkan oleh Tuhan Yang Maha Tunggal.

Tahun depan sdh 26thn penikahan, Bahagia??? Inshaa Allah
Meski cobaan godaan dan tangisan ada dlm kehidupan pernikahan, tapi utk contoh buat anak sbg orgtua hrs mampu memberikan yg terbaik, tanpa hrs membuatnya rendah krn ulah
orgtuany a, ” jelasnya.

Lebih dalam, pokok satu anak ini memberikan masukan agar tiap pasangan harus sedia terus belajar memahami satu sebanding lain. Dengan begitu, pernikahan dengan mungkin diwarnai dengan argumentasi, bisa diatasi dengan kepala dingin dan komunikasi yang tepat. Baca selengkapnya sampai Inul mengatakan mengenai suami yang tak bisa dinasehati.

Tdk ada rumahtangga yg super manis. preeettttt
Tapi itulah belajar…. membiasakan bgmn jd pasangan yg tauladan meskipun pasangane preeeetttt terus melancarkan agar samawa ada dlm genggaman
, ” tulisnya.

Tak lupa, Inul menutupnya secara candaan bahwa suami yang tak mampu bersikap baik pada istri perlu diberi pelajaran.

Cinta itu preeeettt….
Dlm famili cinta tersebut penting gak penting
Kala di pupuk…
Klo tersedia uang belanja muanisss
Klo lagi ribut…. tabok tabok’an… tar malam jihat mbunuh jin iprit tapi ga pisah2 itulah ijab kabul nano nano, pernikahan hebat yg mampu melewati perihnya kehidupan bersama2.
Klo suami kurg gasak… dinasehati, nek kebangetan ptong manuke sisain telornya wae sis
, ” katanya dengan banyak emot tertawa.

Share this: