Info

Klarifkasi Kuasa Hukum David NOAH, Sebut Kliennya Korban

VIVA â€“ Keyboardist grup band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH tengah menjadi sorotan publik lantaran diduga melakukan tindakan penipuan. David NOAH dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan dana sebesar Rp1,15 Miliar oleh teman dekatnya, Lina Yunita.

Pelapor yakni Lina Yunita awalnya menjalin kerjasama dengan David NOAH. David diminta bantuan untuk talangan dana operasional terkait suatu proyek.

Terkait dengan pelaporan dugaan penipuan dan penggelapan dana yang dituduhkan kepada David, membuat kuasa hukum David NOAH, Hendra Prawira Senjaya membantah dugaan penggelapan yang dituduhkan kepada kliennya.

“Fakta berdasarkan data yang ada pada kita, seorang david bekerja atau menjadi salah satu direksi di perusahaan A yang berkembang di pemberitaan bahwa David melakukan penipuan peminjaman uang dan lain-lain fakta datanya peminjaman uang dilakukan dengan kapasitas David selaku direktur komunikasi di perusahaan A yang berfungsi sebagai PR, dia tugasnya memberikan citra baik kepada perusahaan,” kata Hendra dalam virtual conference, Jumat 13 Agustus 2021.

Share this: