Luna Maya Tak Bakat Pamer Substansi di YouTube
Info

Luna Maya Tak Bakat Pamer Substansi di YouTube

VIVA   – Sejumlah selebriti tampak berlomba-lomba pamer kekayaan, kekayaan yang berlimpah, mobil mewah serta tas branded. Mereka sengaja menjadikannya sebagai konten YouTube masing-masing.

Sebut saja Andre Taulany, Raffi Ahmad, Ashanty, dan masih banyak lagi artis papan arah lainnya yang pamer kekayaan. Namun bagaimana dengan Luna Maya?

Luna juga punya rumah puluhan miliaran yang berada di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Tempat juga punya sejumlah tas branded dan sering liburan ke sungguh negeri.

Namun mantan kekasih Ariel NOAH itu hampir tak pernah mempertontonkan kekayaan lewat kanal YouTube dia. Kanal YouTube Luna cenderung mengundang rekan selebriti untuk membahas hal yang lagi happening atau kehidupan awak.

Baca juga: Soal Balikan sama Ariel NOAH, Luna Maya: Gak Ada yang Gak Mungkin

Hal itu juga ditanyakan oleh Deddy Corbuzier mengapa Luna enggak mau mengekspos kekayaan. Kata Luna, dia enggak punya bakat untuk hal satu itu.

“Kalau  gue,   my individual opinion  gitu, gue enggak ada bakat untuk kayak gitu. Mula-mula, enggak punya, ” kata Luna Maya lewat program acara Deddy’s Corner belum lama ini.

Selain itu ada teristimewa seperti Baim Wong yang lumrah sebagai artis yang suka bikin giveaway lewat kanal YouTube dia. Patuh Luna, dia lebih baik berinvestasi daripada menghaburkan uang.

“Mungkin pola pikirnya juga lain. Kalau gue punya duit begitu, mending beliin emas, beliin desa, gitu, ” ujar mantan kesayangan Reino Barack tersebut.  

“Jadi, bagaimana cara mengantarkan apa yang dia punya sekarang yang kita lihat. Jadi jika dia menyampaikan tanpa ada empati atau simpati, ” tuturnya meneruskan.

Bagi Luna, tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar. Dia juga tak menyalahkan atau membenarkan dengan jalan apa seorang selebriti memilih konsep pamer kekayaan sebagai konten YouTube.

Bagi Luna, asalkan masih dalam batas kewajaran dan tidak menyinggung SARA, sah-sah saja.

“The sick for the entertainment industry ini yang sepertinya enggak ada salah enggak ada bener sih. Asalkan enggak SARA, enggak provokatif, ” ungkap wanita berdarah Austria-Cirebon itu.

Share this: