Mantan Anggota Girband Diselamatkan Polisi Saat Coba Bunuh Diri
Info

Mantan Anggota Girband Diselamatkan Polisi Saat Coba Bunuh Diri

VIVA   –  Mantan member sebuah girlband Korea Selatan bertanda Shin Minah berhasil diselamatkan oleh polisi saat melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut keterangan beberapa media, mantan girlband berusia 22 tahun dengan marga Shin, diselamatkan polisi pada pukul 12. 17 waktu setempat pada 9 September. Dia ditemukan di Jembatan Seongsan di Seoul, tengah mencoba pati padam diri.

Polisi menyatakan kalau mereka menerima laporan bahwa seorang wanita berusia 20-an menaiki pembatas di Jembatan Seongsan, serta langsung menuju lokasi, menyelematkannya, semrawut memulangkannya kepada orangtuanya.

Setelah diselamatkan, wanita itu membuat unggahan di media sosial yang mengungkap identitasnya. Nama itu menunjukkan bahwa dia adalah mantan member girlband ILUV, Shin Minah.

Baca pula:   Pengakuan Shin Minah Dibully Hingga Ingin Bunuh Diri

Baru-baru ini, Shin Minah memang menjadi sorotan sebab mengungkap kondisinya selama ini dengan menjadi korban bullying di grup. Di dalam unggahan yang sudah dihapus tersebut, dia meminta maaf kepada para-para penggemarnya atas tindakannya itu.

“Aku tidak akan melakukannya lagi. Aku menimbulkan maaf sudah membuat kalian khawatir. Aku tidak akan berpikir segalanya yang buruk lagi. Terima afeksi atas dukungan kalian. Terima kasih banyak sudah menyelamatkanku hari itu. Terima kasih kepada penggemarku dengan sudah melaporkannya, ” tulisnya laksana dikutip laman Koreaboo .

Selain itu, dia juga mengunggah sebuah tangkapan layar berita mengenai percobaan bunuh dirinya di Instagram. Dia menodong warganet untuk berhenti memberikan tinjauan jahat, karena itu membuatnya semakin sulit.

Shin Minah juga mengungkap beberapa jam pra percobaan bunuh dirinya bahwa dia mengalami penurunan berat bada sebab stres dan banyak sekali kesulitan yang dia alami. Berat badannya menurun hingga menjadi 35 kilogram.

Baca selalu:   Tampil Memukau, GFRIEND Sukses Hibur Penggemar di Indonesia

“Berat badan asliku adalah 40-42 kg. Aku awalnya punya berat badan rendah, akan tetapi karena stres dan tidak dahar, profil di Naver mengatakan beratku 38 kg. Aku naikkan menjelma 43 kg sambil beristirahat pada rumah dan berusaha, tapi penuh hal menjadi sulit hingga awak turun kembali ke 35kg. Saat ini beratku kembali ke 39 kg setelah dirawat di rumah lara dan mengonsumsi stimulan penambah ambisi makan. Bahkan jika aku mencari jalan keras dan makan, butuh masa lama untuk bisa naik 1 kg, jadi aku berusaha bertambah keras lagi. Hari ini juga, aku tidak bisa tidur, ini sangat sulit dan menyakitkan, ” tulisnya.

Kalau Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Awak melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menemui nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Share this: