Menyesal Tuduh Kim Kardashian Selingkuh, Kanye West Minta Maaf
Info

Menyesal Tuduh Kim Kardashian Selingkuh, Kanye West Minta Maaf

VIVA   –  Sudah membuat kontroversi dengan pernyataannya di Twitter, Kanye West akhirnya menodong maaf kepada Kim Kardashian.

Pada Sabtu, akhir pasar lalu, rapper 43 tahun itu mengungkapkan lewat Twitter permintaan maaf formalnya kepada sang istri. Kanye juga meminta maaf kepada istrinya setelah membuat tuduhan kepada Kim, keluarganya dan pernikahannya.

“Aku ingin meminta maaf kepada istriku Kim karena berkata ke publik sesuatu yang adalah urusan pribadi. Aku tidak melindunginya bagaikan dia melindungi diriku, ” tulisnya di Twitter seperti dikutip laman E! News .

Baca juga:   Kanye West Berusaha Ceraikan Kim Kardashian

“Kepada Kim beta ingin mengatakan aku tahu saya menyakitimu. Tolong maafkan aku. Terima kasih karena selalu ada untukku, ” lanjutnya.

Namun, Kim Kardashian belum memberikan respons secara publik atas permintaan maaf Kanye ini.

Permintaan maaf Kanye West kepada bintang reality show itu lahir lima hari setelah sang rapper mengunggah pernyataan-pernyataan yang penuh jiwa di Twitternya. Dia menuduh Kim berselingkuh dengan Meek Mill karena bertemu di sebuah hotel.

Ia juga menyatakan ingin menceraikan istrinya karena perselingkuhan tersebut. Selain itu, pemilik brand Yeezy itu meminta ibu mertuanya, Kris Jenner agar tidak mendekati anak-anaknya.

Baca juga:   Kanye West Sebut Kim Kardashian Selingkuh

Sebelumnya, saat melakukan pidato kampanye bahan presiden, Kanye secara mengejutkan menyebut bahwa ia berniat mengaborsi anak pertamanya North. Sambil berurai cairan mata, Kanye membahas soal aborsi dan kisah pahitnya saat ayahnya ingin mengaborsinya.

Menyikapi perilaku Kanye West, Kim Kardashian kemudian mengunggah catatan panjang pada Instagram Story. Ia mengatakan kalau Kanye tengah mengidap bipolar serta meminta empati dari publik.

Share this: