Nyata COVID-19, Flora Shafiq Member JKT48 Angkat Bicara
Info

Nyata COVID-19, Flora Shafiq Member JKT48 Angkat Bicara

VIVA   –  Salah satu member JKT48, Flora Shafiq dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Informasi tersebut disampaikan melalui suatu surat yang diunggah ke web resmi milik JKT48, JKT48. com.

“Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Di hari Kamis, 24 September dengan lalu, Flora Shafiq (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19, ” demikian informasi dalam surat tersebut, dikutip VIVA , Rabu, 30 September 2020.

Sebelum dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19, Flora terlebih dahulu mengalami beberapa gejala seperti tersuntuk, demam, dan tidak bisa mencium bau.

Baca juga:   Kurangi Sakit Saat Persalinan, Coba Gerakan Itu

“Awalnya Flora mengalami gejala pusing, demam, dan tak bisa mencium bau dan rasa pada hari Sabtu, 19 September. Setelahnya yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan ulangan dan didapati bahwa ia terpapar virus tersebut, ” kata petunjuk dalam surat tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Flora tampak mengunggah pernyataan yang menyimpan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah memberi karakter dan doa kepada dirinya. Flora juga mengatakan bahwa saat kondisinya sudah mulai membaik.

“halo segenap apakabar? terima kasih selama kondisiku lagi ngga baik, kalian selalu menyemangati dan mendoakanku. Aku suka sekali. Sekarang keadaan aku sudah mulai membaik lohh, tapi sedang harus dirawat dirumah sakit, ” tulis Flora Shafiq dikutip VIVA .

“ segenap mohon doanya ya supaya ego cepat pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa. aku harap kalian sehat sehat terus ya pada rumah! semangat semuanya???????, ” tulis Flora menambahkan.

Share this: