Perkara Vaksin COVID-19, Deddy Corbuzier Bagak Tantang Dokter Tirta
Info

Perkara Vaksin COVID-19, Deddy Corbuzier Bagak Tantang Dokter Tirta

VIVA   –  Sebanyak 1, 2 juta vaksin COVID-19 Sinovac telah resmi mendarat dalam Indonesia sejak pekan lalu. Peristiwa ini memberikan secercah harapan untuk masyarakat Indonesia, agar cepat terlepas dari pandemi ini.  

Nah, salah satu karakter yang akan mendapat suntikan vaksin pertama adalah tenaga kesehatan atau nakes, karena mereka disebutkan sebagai paling berisiko terpapar virus itu. Dalam hal ini, dokter relawan  yang juga merupakan sosok  influencer, dokter Tirta Mandira Hudhi  diperkirakan masuk dalam daftar ini.  

Diundang di podcast Deddy Corbuzier, dokter relawan COVID-19 itu pun langsung ditodong sebuah tantangan oleh eks magician legendaris Tanah Air tersebut. Lantas seperti barang apa tantangan yang disodorkan  Deddy  Corbuzier kepada  dr Tirta? simak ulasannya berikut ini:

Tantangannya, mantan suami Kalina Oktarani tersebut meminta dr Tirta, untuk melakukan suntik vaksin COVID-19 paling pertama.

“Lo nakes kan? Berarti lo akan suntik vaksin perdana kali. Deal ya, gue bakal liat lo suntik vaksin pada Instagram, ” kata Deddy menantang Tirta, dikutip VIVA dari konten video  YouTube Podcast Deddy Corbuzier  berjudul “SUNTIK VAKSIN BERANI TELITI LOE DULUAN?? ”, Selasa 15 Desember 2020.  

Meski pada awalnya dokter nyentrik itu nampak tidak terima, namun pada akhirnya Tirta menerima tantangan Deddy. Tapi, Tirta mengajukan utama syarat.  

“Kok lo yang nyuruh sih, ya oke saya menyemprot vaksin pertama kali, asal percuma! ” kata Tirta.   “Kalo gak gratis lo gak suka? ” kata Deddy kembali bertanya.  

Kemudian, Tirta pun mengubah perkataannya. “Ya udah saya bayar saya mampu. Akan tetapi abis gua lo, ” ujar Tirta balik menantang Deddy.  

Pria berkepala pelontos itu pun menerima tantangan tersebut. Kemudian, Tirta mengajak Deddy buat datang bersama melakukan suntik vaksin COVID-19.  

“Orang yang diutamakan nakes kok, mampu abis lo gua, gimana, gak bisa! Gua bukan gak membenarkan vaksinnya, tapi gua gak percaya lo nyuntik, ” kata Deddy.  

“Yang nyuntik gue, ” kata Tirta.   “Sebelumnya lo tapi, ” pikiran Deddy semakin sengit.  

Kemudian, Tirta mengeluarkan kata-kata ampuh yang akhirnya membuat perdebatan mereka berakhir.  

“Ya, gua disuntik orang, gak boleh suntik sendiri, ya gak boleh, kaya orang sakau donk. Saya disuntik orang lain serupa. Terus habis itu saya suntik sampean. Nanti, kita lihat yang hidup siapa, ” kata dr Tirta diiringi tawa keduanya.  

Share this: