Info

Profil dan Agama Sarah Viloid

VIVA â€“ Siapa yang tidak mengenal gamers cantik yang satu ini. Sarah Viloid tentu sudah tidak asing lagi di telinga para gamers dan para penggemar anime. Wajahnya yang imut dengan penampilannya yang terlihat seksi membuat para cowok kagum padanya.

Tidak hanya dikenal sebagai cosplayer saja, ia juga merupakan gamer profesional yang belum lama terjun di dalam dunia game, khususnya game battle royale dan game FPS seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, dan sebagainya.

Bagaimanakah profil dan agama Sarah Valoid? Simak selengkapnya dibawah ini.

Profil dan agama Sarah Viloid. Sarah Viloid merupakan seorang gamer cantik dari Bekasi. Sarah Viloid sudah dikenal sebagai seorang youtuber, costplayer, gamer ternama di usianya yang baru menginjak  20 tahun. Sarah Viloid mengaku mulai aktif menggeluti Esport sejak Sekolah Menengah Atas. Saat itu, ia sering bermain Dota 2. 

Setelah itu ia diangkat menjadi manajer tim Revival Ladies dalam divisi Dota 2 pada tahun 2015. Terkait sebagai cosplayer, Sarah Viloid juga merupakan seorang cosplayer profesional. Dia juga sampai diangkat menjadi duta Japanese Station Navigator sebagai cosplayer. 

Kini, setelah tidak aktif lagi menjadi manajer, Sarah Viloid sering melakukan live streaming di kanal youtubenya. Di sana, ia bermain game, dan berbagi kegiatan kesehariannya. Kemahiran dalam bermain game, dengan pembawaan yang seru dan menarik, membuat Sarah Viloid memiliki banyak fans.

Saat ini, chanhel youtube Sarah Viloid @Sarah Viloid sudah memiliki 4,46 juta subscriber. Adapun akun Instagram @sarahvilo.id memiliki 5,6 juta followers.

Profil Sarah Viloid

Nama lengkap atau nama asli Sarah Viloid yaitu Sarah Olivia Santoso. Sarah Viloid lahir di Bekasi tanggal 16 September 2000 yang saat ini telah berusia 20 tahun. Sarah merupakan anak dari keluarga yang sederhana. Ia juga sempat membantu keluarganya berjualan kue di sekolah untuk membantu perekonomian keluarganya. 

Di samping kepribadiannya yang humble dan periang, ternyata ia gemar main game sejak kecil. Bahkan ia mengaku sering pergi ke warnet untuk bermain game seperti Ayo Dance, Point Blank, dan Dragon Nest.

Share this: