Info

Rilis James Bond No Time To Die Kembali Ditunda

VIVA   – Untuk kamu para penggemar film James Bond tentunya telah sangat menunggu-nunggu film terbaru lantaran agen 007 ini kan. Sayangnya, Film No Time To Die yang sempat dikabarkan akan tayang pada akhir tahun 2020 kudu kembali di undur.  

Melalui situs resmi 007, pihaknya mengungkapkan jika film No Time To Die akan ditayangkan pada bulan April 2021 mendatang. Hidup ke-25 serial James Bond tersebut sebagai film terakhir Daniel Craig berperan sebagai agen 007.

“MGM, Universal dan Produser Bond, Michael G. Wilson serta Barbara Broccoli, hari ini mencanangkan perilisan No Time To Die ,   film ke-25 dalam serial James Bond, akan ditunda hingga 2 April 2021, ” tulis website itu, dikutip VIVA , Sabtu 3 Oktober 2020.

Penundaan itu dilakukan agar seluruh penggemar James Bond bisa menyaksikan film No Time To Die secara sekaligus. Meski mereka mengetahui ada penggemar yang kecewa tetapi film tersebut diharapkan akan benar-benar rilis pada 2 April 2021.

Baca juga: Tom Hardy Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

“Agar dapat dipandang oleh seluruh dunia. Penonton teater. Kami memahami penundaan ini mau mengecewakan para penggemar kami, namun kami sekarang berharap untuk membagikan No Time To Die tahun pendahuluan, ” sambungnya.  

Seperti diketahui, trailer resmi film No Time To Die telah dirilis pada Desember 2019 lalu. Dalam trailer tersebut, diketahui bahwa film ini meneruskan kisah di film sebelumnya.  

Blofeld yang diperankan Christipoh Waltz, sang musuh turun-temurun, kembali dalam film ini. Bintang film Jerman-Austria itu memainkan peran penjahat ikonik dalam James Bond Spectre di 2015.

Dalam film sebelumnya, nasibnya tergantung setelah helikopternya ditembak melorot oleh Bond.

Fragmen lain menunjukkan bahwa Bond menemukan fakta baru, yakni kembalinya Dr Madeleine Swann yang diperankan Lea Seydoux. Momen penting lainnya merupakan penampilan pertama penjahat utama yang diperankan Rami Malek, Safin. Bond mengira Safin ingin menguasai negeri.

Karakter Craig dalam awal film disebutkan sedang di dalam masa pensiun. Ditampilkan pula penggantinya sebagai agen 007, Nomi, dengan diperankan oleh Lashana Lynch.

Share this: