Sapi Kurbannya Ngamuk, Ashanty Panik
Info

Sapi Kurbannya Ngamuk, Ashanty Panik

VIVA   –  Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty melaksanakan penyembelihan hewan kurban di dalam, Sabtu, 1 Agustus 2020, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mereka memilih keadaan kedua Idul Adha untuk meakukan proses penyembelihan karena di keadaan pertama bertepatan dengan Salat Jumat.

“Banyak yg nanya di dm, kenapa kita potong sapi nya besok. soalnya kepotong shalat jumat, dan saat ini dipotong dirumah bersama karyawan2 pujaan, biar hari pertama sm tim masing2. Memang kan ada zaman 3 hari buat kurban, ” tulis Ashanty pada salah satu unggahannya di instagram.

Ashanty dan Anang menyembelih tiga ekor sapi jadi hewan kurbannya. Di lihat sejak video yang diunggah oleh Ashanty ke Instastories , tampak salah satu sapi dengan akan disembelih sempat mengamuk tenggat menimbulkan kepanikan. Sapi itu berukuran besar, terlihat beberapa orang dengan coba mengendalikan sapi tersebut.

Salah kepala pohon sampai miring karena tarikan sapi tersebut. Meski sudah mencari jalan dikendalikan, namun sapi itu tampak masih belum tenang hingga mewujudkan Ashatnty menjadi panik.

“Temen-temen, awas  temen-temen  tuh membentuk sampai jatuh tuh, ” sekapur Anang dalam video tersebut.

Baca juga:   Ashanty Pamer Masker Lee Min Ho, Hanya Ada satu di Indonesia

Lalu Ashanty membagikan era orang-orang terdekatnya mengolah sebagian daging kurban tersebut. Beberapa diantaranya tersedia yang dibuat menjadi sate.

“ Guys lihat dong, lagi di bikin sate, sebanyak itu itu cuma minta dikit aja bakal bikin sate, ” kata Ashanty.

Sayangnya, semua metode penyembelihan dan pengolahan dagig persembahan itu tidka diperkenankan oleh Ashanty atau Anang untuk diliput. Itu beralasan media harus membuat jani sebelum melakukan peliputan tersebut.

Share this: