Sebutan Chef Marinka, Memasak Bukan Kesibukan Perempuan
Info

Sebutan Chef Marinka, Memasak Bukan Kesibukan Perempuan

VIVA   – Pekerjaan memasak identik dengan seorang rani. Bahkan banyak laki-laki yang memeriksa perempuan yang bisa memasak sebagai calon pasangan idealnya. Tetapi, di era saat ini banyak hawa yang sudah ikut bertanggungjawab di memenuhi kebutuhan finansial keluarga.

Chef Marinka pun sangat setuju dengan hal itu. Dalam sebuah acara memasak di TV, Chef Marinka menyampaikan bahwa memasak bukan hanya pekerjaan seorang hawa.

Baca Juga: Mengekspos Foto Pre-wedding, Chef Marinka Siap Menata Masa Depan

“Kalau perempuan bisa memasak dan kerja, laki-laki serupa harus bisa juga semuanya, ” ucap Chef Marinka.

Marinka juga kembali membahas melanggar anggapan perempuan ditakdirkan untuk berada di dapur. Ia menganggap, jika suami ikut memasak, maka akan lebih enak.

“Jadi menambahkan perkataanmu, kalau masakan dengan enak adalah kunci untuk pernikahan yang bahagia. menurutku, makanannya bisa lebih enak kalau suami juga ikutan istri bantu di dapur, ” ujar Chef Marinka.

Chef Marinka menganggap pelaksanaan kesetaraan gender terutama untuk suami dan istri masih kurang dilakukan orang di Indonesia. Untuk tersebut, Marinka menganggap semangat kesetaraan gender harus dimulai dalam keluarga di rumah, dan harus diajarkan pada generasi muda sedini mungkin.

Diketahui, Chef Marinka pula sedang merencanakan masa depan secara pria idamannya yang bernama Peter. Ya, keduanya telah bertunangan & siap menata masa depan dalam kehhidupan pernikahan. Marinka mengatakan jika Peter merupakan pria kelahiran Belanda dan sosok yang cukup membawa.

Chef Marinka kendati mengatakan kalau lamaran dari Peter lah yang membuatnya yakin untuk menata masa depan dengan adam idamannya itu. Ia juga menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Pengaruh tentang masa depannya.

Share this: