Sempat Bahas Soal Nikah, Anya Geraldine dan Kekasih Saling Unfollow
Info

Sempat Bahas Soal Nikah, Anya Geraldine dan Kekasih Saling Unfollow

VIVA   –  Isu tak sedap menimpa ikatan selebgram Anya Geraldine dan si kekasih Ovi Rangkuti. Keduanya kini terlihat tidak saling follow di Instagram masing-masing. Padahal sebelumnya, Ovi tahu menyampaikan pandangannya tentang pernikahan.  

Ovi menyampaikan jika pernikahan itu harus di persiapkan dengan baik. Ia ingin biar dirinya dan Anya bisa jadi 100 persen untuk melaju ke jenjang pernikahan.  

“Kalau gue tuh simple aja, nikah bisa kapan aja saat ini juga bisa. Cuman harus dipertajam adalah hubungan antara gue serta Anya, kalau udah sama-sama jadi 100 persen kita nikah serta untuk nikah pun gak semudah itu, kalau untuk teknis gue dari kapan tau udah jadi aja, cuman kan untuk mencapai 100 persen siap nikah prosesnya panjang. Gak bisa sembrono, makin untuk waktu yang panjang. Oleh karena itu emang harus dipersiapin mateng, ” ujar Ovi dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.  

Ovi menyampaikan jika target menikahnya serupa sudah terlewat cukup jauh. Jadi saat ini ia masih menyiapkan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.  

“Gue umur 25 sekarang 30, udah lewat jauh. Sebelum sama Anya gak maka nikah karena gak cocok & buat apa dipaksain. Jadi saat ini dipersiapin dulu baru ngelangkah, sebab gue gak mau main-main, ” katanya.  

Daripada pantauan VIVA, pada Instagram Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti kini sudah tidak saling follow mulia sama lain. Ovi juga tampak mengunggah sebuah foto dengan bahan kesulitan dalam hidup.  

“Hidup memang sulit, tapi aku juga, ” tulis Ovi dengan bahasa Inggris, Kamis, 20 Agustus 2020.

Di kolom komentar postingan itu penuh warganet yang memberikan semangat kepada Ovi. Bahkan yang lainnya mengiakan sedih jika hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti benar-benar berakhir.

Baca juga:   Pakai Mini Dress Pamer Dada, Anya Geraldine: Segini Pas Apa Turunin??

“Biarin aja bang ttp semangatt tanpa kehadiran anya juga sebelum lu kenal dia lu bisa bahagia, untuk apa perjuangin org yg gak sabar serta nerima apa adanya dia yg jelas dia gak bisa nunda egonya untuk nungguin lu bisa halalin dia, dia taunya tempat yg ngebet nikah tapi gak tau perjuangan di balik itu, gak tau lu berjuang untuk meyakinkan keluarga lu, dan lain sebagainya, ” tulis warganet.  

“Sedih kenapa saling unfollow. Kenapa gak sampai ketahap pernikahan… Udah serius banget gitu hubungannya, ” tulis warganet lainnya.  

“Semoga nantinya kalian akan baik2 saja. saya bukan netizen yg kerap komen2 artis, krna sy udh ibu2. tpi melihat pasangan sprti kalian saya suka. dan iku sedih aja klo smpe bener2 putus. GBU, ” tulis pengguna Instagram.  

Share this: