Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil
Info

Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil

VIVA â€“ Pedangdut Nassar mengungkapkan keluh kesah selama pandemi virus corona atau COVID-19 ikut memporak-porandakan ekonominya. Dia terpaksa menguras tabungan lantaran sepi pekerjaan.

Uang tabungan digunakan untuk biaya hidupnya sehari-hari hingga membayar cicilan mobil mewah. Kemudian dia mulai berbisnis kuliner jualan donat.

Baca Juga: Akun IG Nassar Mendadak ‘Banjir’ Foto Seksi Keluarga Kardashian

Hal ini disampaikan King Nassar, begitu sapaannya dalam kanal YouTube Dewi Perssik berjudul Nassar Kesulitan Bayar Cicilan Mobil Mewahnya???? yang diunggah pada tanggal 22 Agustus 2020.

Positif hikmahnya yang enggak suka usaha, jadi suka bikin usaha. Mau nyoba minimal, ya berhasil atau tidaknya itu kan rezeki dari Allah,” tutur Nassar membenarkan perkataan Dewi Perssik kalau dia jualan donat.

Ada plus nya ya, jadi singer and entrepreneur,” ucap Depe menimpali.

Kalau minusnya, ya pasti kita akan mengeluh karena tabungan menyusut ya. Sekarang Rp10 juta aja udah ngejerit ya kita,” ungkap mantan suami Muzdalifah itu.

Bahkan Nassar mengungkapkan kalau biaya down payment yang dibayarkan kepadanya sudah habis terpakai. Sementara uang yang dimaksud sebagai uang muka untuk acara yang akan dia hibur kelak.

Nah, udah habis kan itu duitnya,” kata dia.

Kalau aku sih apa aja yang bisa dijual deh, hahahaha,” ungkap Nassar lagi menjawab bagaimana dia mempertahankan keuangannya.

Bayangin aja guys, King Nassar ini mobilnya Rp3 miliar, apartemennya juga luar biasa. Semua lapisannya emas,” ujar Dewi.

Nassar langsung membantah bahkan mengatakan kalau dia tak lagi tinggal di apartemen, tapi malah nge-kost.

Sekarang enggak tinggal di apartemen wak,” ucap pelantun Seperti Mati Lampu tersebut.

Di mana?” tanya mantan istri Saipul Jamil itu.

Kost-an, hahaha,” jawab Nassar sembari ngakak bareng Dewi.

Gue nyicil mobil ini aja udah pengin cepet lunas nih mobil. Masih dua tahun lagi,” tutur Nassar yang tak sabar pandemi virus corona berakhir.

Nassar menjelaskan, itulah salah satu kegunaan tabungan di kala situasi yang tak diinginkan terjadi. Meski begitu, dia terus putar otak bagaimana caranya agar dapat mempertahankan keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Pandemi tuh menurut aku nih minusnya kita itu mengeluarkan tabungan yang sengaja kita taruh untuk barangkali nanti mau punya apa gitu,” ujar Nassar.

Share this: